LAUNCHING LOGO, WEBSITE DAN EVENT STQ NASIONAL XXVI TAHUN 2021

Rabu, 30 Juni 2021 08:00 WIB   0 Komentar   194 view
Image

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provninsi Kalimantan Barat drg. HARY AGUNG TJAHYADI, M.Kes menghadiri launching Logo, Website dan Event Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Nasional Ke XXVI di Sofifi, Maluku Utara, Senin 29/06/2021.

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat drg. HARY AGUNG TJAHYADI, M.Kes hadir sekaligus mewakili Gubernur Kalimantan Barat, bersama Ketua LPTQ Provninsi Kalimantan Barat Drs. Andi Musa, SH dan Kepala Bagian Tata Usaha Kanwil Kemenag Kalbar H. Rohadi, S.Ag, M.Si mewakili Kepala Kakanwil Kemenag Prov. Kalbar hadir pada Acara launching Logo, Website dan Event Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) Tingkat Nasional Ke XXVI di maksud.

Laucnhing logo dan website STQ Nasional di ikuti oleh 18 Provinsi di antaranya Provnisi Kalimantan Barat yang telah hadir di Kota ternate dengan Jumlah peserta sebanyak 43 orang.

Gubernur Maluku utara Abdul Ghani Kasuba menjelaskan bahwa Provinsi lainnya belum bisa mengirimkan utusan untuk menghadiri launching secara langsung dan hanya akan mengikuti secara virtual melalui zoom meeting. (admin,30/06/2021)