PENYERAHAN BANTUAN KEMASYARAKATAN PRESIDEN RI MELALUI GUBERNUR KALBAR KE BUPATI MEMPAWAH

Selasa, 28 Juli 2020 15:14 WIB   0 Komentar   17 view
Image

PONTIANAK - Dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 M Bapak Presiden RI memberikan Bantuan Kemasyarakatan berupa 1 (satu) ekor Sapi kepada setiap Provinsi.

Gubernur Kalimantan Barat beserta masyarakat Kalimantan Barat menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Presiden RI yang telah memberikan bantuan hewan kurban kepada masyarakat Kalimantan Barat.

Bapak Presiden telah memberikan bantuan hewan kurban di 34 Provinsi di Indonesia. Selanjutnya sapi yang telah diserahkan kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat ini akan kembali diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Mempawah untuk selanjutnya dapat dikurbankan di Masjid Nurul Jannah Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah dengan harapan bahwa bantuan tersebut dapat menjadi pemicu sekaligus pemacu semangat masyarakat dalam berkurban.

Acara penyerahan Bantuan Kemasyarakatan berupa seekor sapi diserahkan secara simbolis oleh Bapak Gubernur Kalbar kepada Bupati Mempawah langsung yang didampingi oleh Kepala OPD terkait dan Pengurus Masjid Nurul Jannah Kecamatan Segedong Kabupaten Mempawah pada hari ini, selasa tanggal 28 Juli 2020 di halaman Kantor Gubernur Kalbar. Selanjutnya Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menyalurkan 38 ekor sapi ke 14 Kabupaten/Kota se-Kalbar.