Rapat Persiapan dalam Rangka Kegiatan Sosialisasi Peraturan Gubernur Kalimantan Barat Nomor 151 Tahun 2021 sekaligus Persiapan Launching Aplikasi e-SOHIB (Sistem Online Hibah dan Bansos) Kalimantan Barat

Selasa, 10 Agustus 2021 17:33 WIB   0 Komentar   9 view
Image

Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat memimpin Rapat Persiapan dalam Rangka Kegiatan Sosialisasi Peraturan Gubernur Kalimantan Barat Nomor 151 Tahun 2021 sekaligus Persiapan Launching Aplikasi e-SOHIB (Sistem Online Hibah dan Bansos) Kalimantan Barat di Ruang Rapat Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Prov. Kalbar.

Rapat Persiapan Kegiatan tersebut di hadiri Kepala Biro Administrasi Pimpinan, Perwakilan dari Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalimantan Barat, TIM Data Analytical Room (DAR), dan Konsultan Aplikasi Sohib Kalbar.

Rapat Kegiatan Tersebut akan dilaksanakan pada hari Kamis, 12 Agustus 2021 secara Virtual di Ruang Data Analytical Room (DAR) Kantor Gubernur Kalimantan Barat dengan Peserta Undangan sekretaris Daerah dari 14 Kab/Kota se-Kalbar dan SKPD di Provinsi Kalimantan Barat.

Rapat ini bertujuan untuk mensukseskan pelaksanaan Kegiatan Sosialisasi di maksud sekaligus Launching Aplikasi e-SOHIB secara langsung Oleh Gubernur Kalbar. Selasa, 10/08/2021.