SOHIB KALBAR

Kamis, 1 Juli 2021 07:30 WIB   0 Komentar   298 view
Image

Biro Kesejahteraan Rakyat _Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat

Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat dalam hal ini melalui Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat telah Merilis Website/Laman terkait Permohonan/Pengajuan Bantuan Hibah dan Bantuan Sosial Kepada Gubernur Kalbar melalui Sistem Online Hibah dan Bantuan Sosial Provinsi Kalimantan Barat (SOHIB KALBAR).pada hari Kamis 1/7/2021 melalui Situs Resmi Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Prov. Kalbar.

Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat mengharapkan SOHIB KALBAR  ini dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat baik itu lembaga/organisasi/maupun perorangan terkait permohonan bantuan hibah ataupun bantuan sosial kepada Gubernur Kalimantan Barat.

SOHIB KALBAR merupakan Website/Laman resmi Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di mana Pemohon akan melaukukan pendaftaran Diri, Lembaga/Organisasi dan mengupload Data terkait permohonan yang akan di ajukan secara online sehingga pemohon tidak perlu lagi datang ke instansi/SKPD untuk mengajukan proposal jadi cukup mengakses website/laman SOHIB KALBAR di Website Biro Kesejahteraan Rakyat .

adapun syarat - syarat administrasi terkait permohonan bantuan hibah dan bantuan sosial dari Gubernur Kalimantan Barat dapat di lihat di website Biro Kesejahteraan Rakyat terkait Regulasi Hibah dan Bansos. 

Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat berharap SOHIB KALBAR dapat memberikan manfaat dan kemudahan kepada masyarakat dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat sendiri dalam mengaudit serta memonitoring dan evaluasi pelaksanaan pemberian Hibah dan Bantuan Sosial Gubernur Kalimantan Barat yang bersumber dari APBD Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat sehingga perlu Pengawasan dan Penetapan Peraturan yang Kuat.