Laporan Pelayanan Informasi

Jum'at, 20 Mei 2022 13:23 WIB   0 Komentar   991 view

Ringkasan Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2021

PPID Pembantu Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat memberikan pelayanan informasi setiap hari kerja pada pukul 08.30 – 15.00 WIB (Senin s.d Jumat). Permohonan informasi dapat dilakukan secara langsung ke Ruang Pelayanan Informasi PPID Pembantu Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat.

Berikut rincian permohonan informasi yang diterima oleh PPID Pembantu Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat pada tahun 2021:

  1. Jumlah permohonan informasi publik yang diterima secara offline sebanyak 897 dan secara Online sebanyak 347 permohonan.
  2. Jumlah permohonan informasi yang dipenuhi sebanyak 1.244 permohonan.
  3. Jumlah permohonan informasi yang ditolak sebanyak 0 permohonan.

LAPORAN PELAYANAN INFORMASI PPID PEMBANTU 2021 https://birokesra.kalbarprov.go.id/pub/files/1654783168-laporan-ppid-biro-kesra-2020.pdf

 

Tabel Rekapitulasi

Permohonan Informasi Pada PPID Pembantu Biro Kesejahteraan Rakyat

Sekretariat Kalimantan Barat Periode Tahun 2021

No.

Bulan

Jumlah Permohonan Informasi Publik (Offline)

Jumlah Permohonan Informasi Publik (Online)

Dipenuhi

Ditolak

Alasan Penolakan

1

Januari

22

-

22

-

-

2

Februari

111

1

112

-

-

3

Maret

134

2

136

-

-

4

April

98

1

99

-

-

5

Mei

53

2

55

-

-

6

Juni

50

-

50

-

-

7

Juli

42

1

43

-

-

8

Agustus

5

3

8

-

-

9

September

32

16

48

-

-

10

Oktober

60

18

78

-

-

11

November

143

167

310

-

-

12

Desember

147

136

283

-

-

Jumlah

897

347

1.244

-

-