Laporan Pelayanan Informasi
Ringkasan Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2021
PPID Pembantu Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat memberikan pelayanan informasi setiap hari kerja pada pukul 08.30 – 15.00 WIB (Senin s.d Jumat). Permohonan informasi dapat dilakukan secara langsung ke Ruang Pelayanan Informasi PPID Pembantu Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat.
Berikut rincian permohonan informasi yang diterima oleh PPID Pembantu Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat pada tahun 2021:
- Jumlah permohonan informasi publik yang diterima secara offline sebanyak 897 dan secara Online sebanyak 347 permohonan.
- Jumlah permohonan informasi yang dipenuhi sebanyak 1.244 permohonan.
- Jumlah permohonan informasi yang ditolak sebanyak 0 permohonan.
LAPORAN PELAYANAN INFORMASI PPID PEMBANTU 2021 https://birokesra.kalbarprov.go.id/pub/files/1654783168-laporan-ppid-biro-kesra-2020.pdf
Tabel Rekapitulasi
Permohonan Informasi Pada PPID Pembantu Biro Kesejahteraan Rakyat
Sekretariat Kalimantan Barat Periode Tahun 2021
No. |
Bulan |
Jumlah Permohonan Informasi Publik (Offline) |
Jumlah Permohonan Informasi Publik (Online) |
Dipenuhi |
Ditolak |
Alasan Penolakan |
1 |
Januari |
22 |
- |
22 |
- |
- |
2 |
Februari |
111 |
1 |
112 |
- |
- |
3 |
Maret |
134 |
2 |
136 |
- |
- |
4 |
April |
98 |
1 |
99 |
- |
- |
5 |
Mei |
53 |
2 |
55 |
- |
- |
6 |
Juni |
50 |
- |
50 |
- |
- |
7 |
Juli |
42 |
1 |
43 |
- |
- |
8 |
Agustus |
5 |
3 |
8 |
- |
- |
9 |
September |
32 |
16 |
48 |
- |
- |
10 |
Oktober |
60 |
18 |
78 |
- |
- |
11 |
November |
143 |
167 |
310 |
- |
- |
12 |
Desember |
147 |
136 |
283 |
- |
- |
Jumlah |
897 |
347 |
1.244 |
- |
- |