Laporan Pelayanan Informasi

Senin, 4 Januari 2021 13:23 WIB   0 Komentar   10 view

Ringkasan Laporan Pelayanan Informasi Tahun 2020

PPID Pembantu Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat memberikan pelayanan informasi setiap hari kerja pada pukul 08.30 – 15.00 WIB (Senin s.d Jumat). Permohonan informasi dapat dilakukan secara langsung ke Ruang Pelayanan Informasi PPID Pembantu Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat.

Berikut rincian permohonan informasi yang diterima oleh PPID Pembantu Biro Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Barat pada tahun 2020:

  1. Jumlah permohonan informasi publik yang diterima secara langsung sebanyak 106 permohonan.
  2. Jumlah permohonan informasi yang dipenuhi sebanyak 106 permohonan.
  3. Jumlah permohonan informasi yang ditolak sebanyak 0 permohonan.

 

Tabel Rekapitulasi

Permohonan Informasi Pada PPID Pembantu Biro Kesejahteraan Rakyat

Sekretariat Kalimantan Barat Periode Tahun 2020

No

Bulan

Jml Permohonan Informasi Publik

Dipenuhi

Ditolak

Alasan Penolakan

1

Januari

19

19

-

-

2

Februari

28

28

-

-

3

Maret

23

23

-

-

4

April

-

-

-

-

5

Mei

-

-

-

-

6

Juni

3

3

-

-

7

Juli

19

19

-

-

8

Agustus

3

3

-

-

9

September

8

8

-

-

10

Oktober

2

2

-

-

11

November

1

1

-

-

12

Desember

-

-

-

-

Jumlah

106

106

-

-